Jumat, 15 Mei 2009

Nasihat

Kemarin sore, tepat pukul 16.23 bunyi sms dari HP ku, setelah dibuka ternyata sebua pesan berisi nasihat yang memberi semangat diri.....
"Biarlah Allah saja yang menyemangati kita. Pada setiap peristiwa ada teguran atas kelalaian dan kesalahan kita. Biarlah Allah saja yang tahu ibadah kita, karena pujian orang lain hanya akan menodai keikhlasan. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang selalu bermakna. Saat berbaur kita bisa menyemangati yang lain dan saat sendiri kita mampu kuatkan diri..."
And Many more nasehat yang saya dapatkan dari teman-temanku.....
"Sabar bukan berarti menyerah tanpa usaha. Sabar bukan pula perjuangan tanpa hasil. Sabar adalah taman kesejukan di antara Ikhtiar maksimal dan Tawakkal total. Sabar adalah perwujudan keyakinan kuat akan jani Allah. dengan sabar hati begitu percawa bahwa Allah akan segera menyambut niat dan keinginan tulus seorang hamba."
"Renungkan! Penerbangan terakhir kita bukan di pesawat Airline tapi keranda yang dipandu manusia, bekal kita bukan Uang atau Harta tapi AMAL & IBADAH, baju yang kita pakai bukan merek terkenal tap kain KAFAN, yang melayani kita bukan PRAMUGARI tapi MALAIKAT MUNKAR-NAKIR, pendaratan kita bukan di Jepang atau USA tapi KUBURAN, paspor kita bukan INA tapiAL-ISLAM, tempat tidur kita bukan SPRINGBED tapi TANAH. RENUNGKANLAH!!!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar